Nanny's Pavilion - Gandaria City


Gw sering makan di Nanny's, biasanya kalo gabut gw suka makan disana, tapi gw belom pernah review Nanny's secara langsung. Gw mau foto-foto juga susah isinya orang semua. Kemaren, gw makan di Nanny's Pavilion Gandaria City yang punya konsep Sewing Room. In case lo gak aware, Nanny's punya konsep yang berbeda di setiap restonya. Kemaren gw "maksa" foto disana, meskipun hasilnya kurang maksimal dan gw harus blur beberapa face ._.

Anw, let's get to it!

Kayanya salah fokus, gw mau foto makanan, malah fokus ke botol minum >.<



taken with mi4i, text written with textswag

Rasa spaghettinya biasa aja, isinya pasta spaghetti, cabe, tuna, jamur. B banget rasanya, kayanya sih gw bisa bikin sendiri, gak harus beli (sombong, padahal pas nyoba rasanya failed juga), Nilai 4/5.




taken with mi4i, text written with textswag

Rasa pancakenya enak, luarnya garing, dalemnya lembut, rasa asin manisnya pas. Atasnya ada daging sama jamur, jamurnya dalemnya agak sedikit berair, enak banget. Pake bumbu juga, rasanya gak kaya kacang saus gimana gitu, terus terakhir pake keju leleh. Nilainya 5/5.


taken with mi4i, text written with textswag

Maap jidat mau ikutan exis :P
Pajangan atau hiasan dari Nanny's sewing room, ada macem pola gitu yang di pajang di dinding.


taken with mi4i, text written with textswag

Ini meja "bar" tempat pelayan nyiapin minuman dan beberapa hidangan lain, ada manekin dengan bajunya dan di dinding banyak benang-benang, bahkan sampe mesin jait juga lho!

Tempatnya enak buat duduk-duduk santai sambil ngobrol, kursinya empuk, tempatnya agak sedikit dingin (bisa jadi karea faktor kurang enak badan), pelayanan ramah meskipun agak sedikit lambat, pengunjung selalu penuh bahkan biarpun bukan jam makan, kalo mau gw rampung, pasta yang gw pesen 4/5 dan pancakenya 5/5. Kalo mau liat full menunya bisa ke Qraved.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments