Martabak Sensasi - Rawabelong

Jangan pernah sekali-sekali ngapel ke rumah gebetan/pacar/mantan tanpa bawa martabak (buah tangan) kalo gak mau di cemberutin atau bahkan di usir dari rumahnya. Martabak adalah salah satu cara yg bisa menunjukkan tanda "keloyalan" dan "keroyalan" lo ke orang yg lo deketin. Kalo martabaknya martabak biasa, berarti lo biasa aja ke dia. Kalo martabak spesial berarti dia orang yg spesial, Semakin mewah martabaknya, semakin besar juga rasa pengorbanan dan cinta lo ke dia. Sayangnya, semakin mewah martabaknya, semakin mahal juga harganya. Terlebih martabak kekinian harganya juga mahal-mahal, bahkan sekali beli bisa abis sampe paling gak seratus ribu. I feel you, broh.


Martabak telor emang terkesan udah biasa banget, mau itu satu telor, dua telor, tiga telor, telor ayam, telor bebek, telor puyuh atau telor-telor yg lain. Beda ceritanya kalo martabak telor di siram pake keju mozarella. Mahal? Coba liat dulu menunya disini:


Kasih aja martabak telor 2 ayam + mozarella, 55ribu udah keliatan kekinian, lebih menarik di liat dan gak bosen dengan rasa martabak telor yg gitu-gitu aja. Mungkin juga bakal nyaru juga kalo telornya cuma 2. Yaa lo kan bisa aja ngeles kalo telornya kebanyakan nanti bisulan :P

Selain martabak telor, disini juga sedia martabak Samyang, martabak tipis, dll. Menunya bisa diliat di sini:













Martabak ini agak nyempil tempatnya, gw aja tau gara-gara waktu itu jalan kaki dan gak sengaja nemu pas mamangnya lagi flyering, kalo kita belanja pas lagi grand opening, bakal dapet hadiah menarik lho! Hadiahnya centong nasi, for real! Gw juga gak tau kenapa centong nasi, mungkin buat motong-motong martabaknya kalo kita bagi-bagi ke temen-temen, repot kalo pake pisau?

Lokasi persisnya di sebrang d'cost cabang Kebon Jeruk, sebelahnya juga ada yg jualan snack kiloan dan warung padang kalo gak salah. Lokasi yg persis di pinggir jalan banget, ngebuat agak susah kalo mobil mau nepi di pinggir jalan buat stop atau parkir.

Soal rasa, gw bilang sih cukup enak, gak mengecewakan. Gak enak banget tapi juga gak-gak enak, gak terlalu manis, kejunya gak pelit dan keju beneran bukan ala-ala, misesnya juga bukan mises ala-ala.


Pelayanannya juga ramah dan gak jorok.

Oh iya, dapet kata-kata mutiara nih dari Martabak Sensasi, bukan sesuatu yg baru, tapi kocak aja,

 

Btw, foto martabak telor di awal dan yg di bawah ini real pict ya.


But sadly tempat ini sekarang tutup. Waktu itu gw kesana semenjak akhir taun 2017 udah gak ada lagi. Mereka sempet expand dengan jual steak dan martabak. tapi sepertinya kurang berhasil. Gw bakal update kalo martabak enak dan murah meriah ini jualan lagi.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments