Spices - Binus Kemanggisan

Anak kosan pasti tau ini, makanan ini cukup legend buat para anak nongkrong binus.
Tahun 2010an, kalo gak salah ini udah ada, masih di sekitar jalan yg sama, pindah cuma dikit, ya paling satu dua tempat ruko.

Anw, let's go to my story!
Gw dan temen-temen sering pesen spices, tapi berhubung kita (sok) sibuk, kita seringnya pesen via telp terus minta di anter. Kendalanya, spices belom ada atau emang gak berencana ada di Zomato atau Qraved, senyari-nyarinya di internet, harganya belom update. Entah ada apa, gw mutusin buat kesana, foto menunya dan pasang di blog. Semoga harganya cukup kebaca ya guys (^.^")

Menu favorit gw adalah: NASI BAKAR. Kadang gw pesen nasi bakarnya aja, gak pake lauk. ENAK BANGET! Gw kasih nilai 5/5. Enak dan bikin nagih, terutama sambelnya. 6/5, samyang juga 11/12 deh pedesnya, udah gitu bikin nagih pula sambelnya.

Attention to:
  • Kalo kalian pesen menu paket, tanpa nasi di kurang 2.000,-
  • Bungkus kena extra charge 500,- per box.
  • Bedanya ayam geprek sama ayam penyet ada di sambelnya. Ayam penyet di penyet terus dikasih sambelnya dipisah, kalo geprek di geprek sama sambelnya. Kalo gak gitu percaya diri sama sambel atau gak gitu suka pedes, mending pesen ayam penyet
  • Bedanya ayam gulung dan selimut, gulung itu pake telor, selimut pake tepung. Kalo gak salah sih.
  • Ayam setan itu... Gw belom tau apa.
  • Minum... Gw biasa pesen Pitcher, bisa buat berdua atau bertiga. Terutama kalo mental suka murah atau mental suka lebih irit, pasti pesen pitcher. Bisa buat 3-4 gelas.
Kapan-kapan deh gw main lagi ke Spices buat dapetin hasil menu yg lebih jelas, gak ada bias cahaya. Sekalian pengen makan juga. Udah lama.

Btw, gw sempet denger berita gak enak dari Spices. Katanya, di tempat mereka jualan, banyak tikus bersarang. jadi kurang higienis gitu. Terlepas dari bener atau gak. Entah gosip dari kompetitor biar spices sepi. Hmh, mungkin bisa jadi attention lebih buat yg kurang bisa "jajan" buat mikir lagi sebelum mengkonsumsi ini. Yaa kalo kalian biasa makan ini dan gak kenapa-kenapa, artinya itu cuma gosip kacangan aja dari kompetitor.

Salam pedas.
Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments