Kedai Kita - Meruya

Pas tau kalo di Jakarta ada kedai kita, gw langsung buka google, terus cusss kesana... Konon katanya, disini jual makanan pasta enak dan murah. Mampir deh gw kesana.
Gw pesen Calzone:


nasi ayam lada hitam dan kwetiau ayam:


Tenang... gw main kesini sama nyokap kok, jadi #adaygtraktir

Kata temen-temen gw, porsi calzone bisa buat 2-3 orang, tapi karena ini #tanggaltua gw makan calzone sendiri (di icip nyokap sama adek gw juga sih), adek gw pesen kwetiau jumbo dan abis sendiri, nyokap pesen nasi sama ayam.

Taste:
Calzone: enak, 4/5
Kwetiau: enak 4/5
Nasi ayam: 3/5

Pelayanan:
+ Ramah
- Sering skip kalo lagi rame

Suasana:
+ Enak
- Gak Instagramable
- Tempat parkir mobil kurang luas
- Kalo lagi rame suka panas

Overall:
+ Harga affordable
+ Rasa makanannya enak
+ Tempat nongkrong yg enak
+ Makanan kadang cepet tersajinya kadang gak juga, tergantung nasib.

Menu lengkap klik disini

Kalo di tanya nanti bakal dateng lagi atau gak, gw jawab: Absolutely yes!

update, semenjak pandemi, kedai kita yang di Meruya tutup. tapi cabang Bogor masih ada kok.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments