Warung Bu Kris - Meruya

"Pokoknya gw mau makan sambel, terserah mau nasi padang atau yg lain." kata gw ke Denny di sela-sela hari Sabtu siang.

Denny mengendarai lambat laju kendaraan, lalu tiba-tiba berbelok. "Kita udah sampe." Ujar dia lembut.

Kita berdua keluar dari kendaraan, terus gw berjalan pelan. Gw gak tau ini makanan macem apa. Tapi terpencil banget. Kalo gak pake google atau yg pernah kesini mungkin gak tau. Jumlah parkiran juga terbatas banget. Mungkin cuma 5-6 mobil maksimal. Kalo motor bisa lebih banyak. Tempatnya sampe 2 lantai, tapi gw makan di lantai 1.

 

Gw sempet liat menu, tapi gak lama-lama cuma buat liat harga minuman dan pesen yg termurah. Makanan gw minta Denny yg pesenin, as always. Denny pesenin gw penyet komplit kecil dan nasi, kalian bisa liat menunya di Qraved.


Isinya ayam 1, empal 1/2, bakso 2 buah, telor 1, tahu/tempe (gw tahu dan Denny tempe). Sambelnya asli enak, baksonya enak, ayamnya enak, bahkan tahu dan tempenya dua-duanya enak semua. Sampe gw gak bisa mutusin gw tim tahu atau tim tempe.

Setelah puas makan dan kenyang, Denny langsung jalan buat cuci tangan sekalian bayar ke kasir, terus dia nemu tulisan ini.


Dia cashless pada hari itu, niat mau bayar debit tepaksa pupus. Ini catetan buat yg mau makan di Warung Bu Kris cabang mana aja, harus bawa cash dan gak bisa split bill.

Kalo pengen ngadain makan-makan sama temen-temen, ulang tahun atau yg lainnya bisa menghubungi ke:


Kata cewe yg lagi dapet (gw), makan disini puas banget. Rasanya 5/5. Gw bakal makan lagi kesini. Meskipun gak wah banget tempatnya atau rasanya. Tapi enak dan cukup terjangkau. Pelayanannya biasa aja, tempatnya juga sederhana aja.

Lokasi persisnya kalo dari arah puri, persis sebelum A&W, emang bener-bener terpencil. Pelan-pelan aja jalannya, terus siap-siap jalan agak nanjak sedikit.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.

Sam.

Comments