Ciz N' Cik - Kemanggisan (Binus)



Pikiran kita, kalo tempat yg asik buat hang out atau yg pelayanannya ramah, cepet, adem, ada wifi, itu pasti rame banget sama pengunjung. Tapi gimana kalo sampe ada restoran yg pelayanannya biasa aja, cenderung ketus (datar), tempatnya panas cuma pake kipas angin itu pun jarang-jarang, gak ada wifi, tempatnya gak instagramable, ..... ternyata pengunjungnya banyak dan rame? Bahkan sampe punya cabang di tempat yg berdekatan, mau duduk susah, apalagi yg pesen delivery juga banyak.


mejanya cuma meja kayu biasa, udah kotor, tanpa alas lagi, bahkan susunan mejanya juga biasa aja.

Tempatnya juga panas, kursinya kursi plastik biasa, bukan tempat nongkrong, at all.

Well, lo bisa liat menunya di Zomato, soal rasa, Hm, bisa di bilang enak dan bisa juga di bilang biasa aja sih. Enak, tapi ya gitu deh, kalo gw gak ada rasa nagih, 4/5. Aromanya enak banget! Bikin laper dan makan terus. Gw beberapa kali pesen disini dan beberapa kali kecewa, karena ekspektasi gw yg liat di menu gak sama dengan yg gw dapetin. Cuma gw gak kapok buat dateng kesini lagi. Entah apa, rasanya ada yg dorong gw buat kesini lagi. Sama halnya dengan temen-temen gw. Kita gak pernah kapok kesini.


Isinya cuma daging ayam dikasih kuah sama kentang plus keju dan sayuran seadanya.

Ternyata, gak selamanya resoran kekinian yg "menjual" selalu rame pembeli, ternyata restoran yg sederhana pun juga punya pembeli setia. Loyalitas pembeli itu emang sudah di dapetin. Bahkan, kalo ada yg nanya soal restoran western dengan harga terjangkau, gw akan langsung kepikiran Ciz N' Cik.

Buat pengunjung setia, lo mending catet menu Ciz N' Cik mana yg udah pernah lo beli sebelumnya, terus catet menu mana yg bikin lo ngerasa kecewa dan menu mana yg bikin lo pengen beli lagi, lagi, dan lagi. Don't make the same mistake twice.... (like I do).

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments