Sheraton Hotel - Gandaria City

Suasana restoran di Sheraton enak banget, berasa lagi di "luar negeri"

Beberapa waktu lalu, gw nginep di Sheraton Hotel, Gandaria City. Bukan dalam rangka sweet escape karena air di rumah gw lagi mati gegara sumur kering, bukan, tapi karena bokap gw lagi ada seminar disini.

Seminar di mulai malem dan pagi sampe siang hari. Gw, nyokap dan adek-adek makan, berenang dan main ke mall dong :P

Makan malemnya enak-enak semua, tapi sayang gw gak sempet fotoin karena lagi ribet. Gw makan pasta, ayam, bebek, sushi, mi kocok, hm, bikin #gagaldiet semua. Makanannya enak-enak semua, meskipun menunya bisa di bilang "menu standart", tapi rasanya enak dan bikin nambah lagi dan lagi.

Sarapannya juga enak-enak, gw cuma sempet foto ini doang.

Cereal ala-ala gw, isinya beberapa cereal yg gw mau, terus di tuang susu strawberry.


Jamur, tomat, daging dan kentang. Gw bukan orang yg doyan makan sayur, tapi tomatnya gw makan ampe 2 buah. Asli enak.

Hotelnya sendiri juga enak, kolam renangnya enak, cuma banyak angin sih, jadi kalo berenang, naik berenang naik, cepet kedinginan.

Kamarnya juga ok, gw gak sempet foto kamar sih. Yaaa gitu deh, cuma fokus ke tidur doang.
Karena hotelnya atas bawah sama mall, jadi enak kalo misalnya lo mau nyari makan selain di luar hotel atau mau jalan nyari hiburan lain juga gampang.

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.

Comments