Sushi Tei - Flavor Blizz


Semenjak gw liat ini, gw tersentuh. Well, karena emang gw suka cerita yg berhubungan dengan makanan dan ngomongin makanan, sih. So, mulai sekarang gw gak bakal ngasih rating atau nilai tentang makanannya. Gw akan fokus cerita soal tempatnya, dan tentang makanannya mungkin sebatas apa aja yg harus diperhatikan ketika mau pesen makanan, dan soal rasa enak atau gaknya, bakal gw deskripsiin dengan kata, lanjutkan atau tinggalkan.

Again, gw makan di Sushi Tei. Kita makan disini dalam rangka ultah nyokap gw, jadi kita dapet sushi birthday


Tulisannya "happy bday" kalo gak salah, ini huruf D-nya aja.

Gw pesen nasi kare. Rasanya agak aneh, tapi gw melanjutkan makan malem gw.


Ini penampakan nasi kare-nya.

Sisanya lupa gw pesen apa. Hehe. Gw masih bingung dan agak kagok buat nulis, berkomentar, tapi gak mencela dan gak faking good.

Anw, Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.   



Comments