Flip Burger - Kebon Jeruk




Kalian pernah tau Hollycow yang fenomenal itu gak? Mulai dari selalu ngantri setiap kali mau makan, cuma buka di jam tertentu aja, fenomena kecoa, bahkan sampe cicak. But despite all that, mereka terus improve dan melakukan inovasi, salah satu hasil perubahan atau improve mereka adalah dengan membuat Flip Burger. Sebenernya Flip burger udah banyak banget di review sama beberapa blogger di Jakarta, salah satunya Lucy Wiryono, Anak Jajan, Eat and Treats, Qubicle, The Belly Teaser, dan masih banyak lagi. Sebenernya gw yang termasuk lambat dalam nulis ini di Blog gw, but it's better be late than never kan?
Ok, ini dia menunya.
Cukup jelas gak? 

Ini beberapa menu yang gw pesen:
Kentang goreng,

Cheese Burger

Gw pesen Smacker sama chicken skin juga, tapi lupa gw foto, dan gw pesen eskrim (ini refill).

Di bawah eskrimnya ada browniesnya.

Pas pertama gw nuang eskrimnya ke dalem mangkok, hasilnya berantakan, tapi setelah akhirnya belajar, gw bisa bikin ala abang-abang eskrim.

 Percobaan pertama, gagal.

  Percobaan kedua, masih gagal.

Percobaan ketiga, berhasil.

Akhirnya setelah 3x percobaan gw berhasil buat ngebentuk eskrim yang hasilnya bagus kaya abang-abang eskrim di luaran sana, susah ya ternyata bikin bentuk eskrim gitu.(^.^")

Masuk ke soal rasa, kentang, sama kentang pada umumnya, gw berharap kentangnya agak lebih banyak. Burger, enak sampe ke dalemnya, rotinya empuk banget, rasanya meresap sampe ke dalem, dagingnya lembut dan empuk banget, rasanya pengen di telen tanpa di kunyah terlebih dahulu, buat gw, porsinya cukup besar, jadi kalo gw makan ini, gw bakal skip buat makan berikutnya karena masih kenyang. Eskrimnya kurang begitu enak rasanya, B aja, tapi browniesnya enak banget.

Pelayanannya ramah banget, antrian kasir juga gak terlalu lama, mungkin bakal lama kalo orangnya belom tau dia mau pesen apa, bimbang karena ini pertama kali dia kesini atau apa, tapi selebihnya cepet. PR kalo kesini, pas kita ngantri, lamaaa banget masaknya, but it's worth it, soalnya rasanya juga enak banget dan kebayar. Tempat duduknya terbatas cuma sedikit, jadi kalo lo mau nongkrong disana rasanya agak gak enak aja, banyak orang mau duduk, sementara lo nongkrong disana sembarangan. Gw aja sering sharing table sama orang gak di kenal karena saking penuhnya.

Kalo lo gak mau memperjuangkan itu (antri, nunggu makan, sharing table sama orang gak di kenal), lo bisa pesen pake ojek online. Lebih praktis dan menghemat biaya.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments