Kartika Sari - Buah Batu

Yes, I know, kalo Kartika Sari jualan macem-macem kue yang enak-enak dan selalu rame. Tapi gw gak tau, kalo sekarang jadi gede itu. I mean, literally big.

Selain jual kue dan snack, sekarang ada tempat makannya juga lho!

Tempat rak makanan, permen, dan cemilan lainnya.

Berhubung udah sampe sini, kita nyobain makanan yg ada disini juga. Gw beli Mie kocok.

Mie Kocok yang di jual di Kartika Sari.

Eyang gw kayanya gak bisa move on dari mie kocoknya, doi sampe beli lagi buat di makan berdua saking enaknya.

Lokasinya enak, cukup kondusif biarpun rame.

Kebetulan pas lagi sepi aja, tadinya sih rame banget sesaat sebelum gw foto.

Muka gak bersalah abis makan separo mie kocok punya eyang.

Selain dari ini, mereka juga jual eskrim lho, atau gelato(?) Gw belom tau bedanya.

Ini counter eskrimnya.

Karena penasaran dan emang gw nyediain tempat buat desert, gw beli rasa green tea, kalo gak salah.

Rasanya segini kurang pake banget.

Kenapa gw beli rasa green tea? Karena rasa yang lainnya gw kurang familiar dan rasa sisanya adek gw suka. Kalo misalnya gw beli yang adek gw suka, nanti yang ada bukan gw yang makan, tapi adek gw (Jahat).

Anw, sekarang Kartika Sari gak cuma tempat beli oleh-oleh aja, tapi juga one stop place buat beli oleh-oleh, istirahat, dan makan. di sini juga ada toilet dan Musholla lho, meskipun Mushollanya kecil.

Kalo lagi pengen Kartika Sari tapi lo tinggalnya gak di Bandung, lo bisa lho pesen secara online, dari sini: Kartika Sari Online Store.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments