Bubur Ayam Alfa - Meruya


Gw suka banget makan Bubur Ayam kalo pagi, kadang siang, kadang malem. Tapi seringnya pagi buat sarapan. Soalnya praktis, gampang makannya terus enak. Pernah ada satu masa, gw cuma makan bubur mulu sampe eneg. My beloved Sister from another Mother, Masyi, ngerekomendasiin gw buat makan Bubur Ayam Alfa.

Beberapa minggu setelahnya, gw sama Robin menuhin BM (Banyak Mau) kesana. Gw lupa foto harga menunya, cuma kalo gak salah:

Biasa : 20
Pake sate/yg gw makan sekarang (gw lupa namanya): 24
Pake sate dan yg gw makan sekarang di foto) : 28 
Di buburnya ada telor setengah mateng di atasnya, emping, bawang goreng, daun bawang, ayam, sama kacangnya di taro di meja, kita boleh ambil atau nambah sesuka yg kita mau.

Sebenernya gak ada yg salah sama sekali dari bubur ini. Sama sekali gak ada yg salah. Rasanya enak, cuma sehari sebelumnya, gw baru aja makan Bubur Barito. Jadi mau gak mau gw compare dong antara keduanya? Kalo gw sih, gw pilih ke Bubur Barito. Kalo kalian gimana? Leave comment di bawah ya (kaya bakal ada yg bales aja deh, Sam.)

Anyway, gw mau review dulu singkat.
Lokasi persis:
Gak jauh dari kedai kita, Meruya.
Tempat parkir:
Kalo naik mobil parkir paralel, bisa buat 2-3 mobil kayanya. Kalo motor parkir biasa, bisa nampung 6an motor deh. Parkirnya samping-sampingan antara mobil sama motor. TBH, tempat parkirnya gak begitu luas, cuma sepanjang jalan doang. Kalo udah penuh, parkir aja di alfa :P
Suasana:
Enak-enak aja, tapi bukan tempat buat nongkrong lama, cuma buat makan, ngobrol, cabut, tapi buat yg pengen ngerokok, di bebasin sih kayanya, soalnya tempat terbuka.
Tambahan:
Selain yg jualan bubur disana juga ada yg jualan bakso dan kemaren kebetulan ada tunanetra yg jualan kerupuk.
Harga:
Cukup mahal, apalagi buat bubur.
Repurchase:
50:50

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments