Kedai Kita - Bogor

Konon katanya, Kedai kita yang di Bogor, tempat aslinya, lebih enak dari yang di Meruya. Jadi pas ada kesempatan buat ke Bogor, gw nyempetin makan disini sama nyokap. Ternyata, tempatnya penuhhh banget, sampe waiting list sendiri hampir 1 jam.



Akhirnya gw dan nyokap mutusin buat jajan dulu ke sekeliling, sampe deh kita ke Pia Apple Pie. Setelah selesai keliling sebentar dan beli snack sambil nunggu, kita balik lagi, dan masih aja nunggu. But is it worth to wait?

Selama nunggu, gw liat orang banyak yang pesen pangsit goreng. So I assume, ini termasuk makanan wajib dipesen.



Pangsitnya harusnya keluar sama dipping saosnya, tapi pas gw beli, dipping saosnya keluarnya terlambat. Rasanya mirip-mirip sama pangsit gorengnya Bakmi GM.

 
Menu kedua yang keluar adalah minuman.

Gw pesen teh biasa. Karena sepenuh ini, gw gak mau nanggung resiko pas makan seret karena minumnya masih di racik di dapur.

Selain pangsit gorengnya, gw pesen 2 menu lainnya yg di rekomendasiin (di tulis di papan tulis). Pertama, Pizza bakar.

 
It is really worth to wait. Rasanya emang lebih enak dari yg di Meruya.

 



Ini gw gak tau nama menunya apa, cuma yg jelas, gw kurang merekomendasikan ini. Pas di makan, minya rontok-rontok, terus bumbunya cuma yg di tengah itu aja, rasanya kurang solid dan nyatu. So, I won't order this menu ever again. Unless they have an improvement on it.

Lokasi persis:
Deket taman, hehe, susah jelasinnya.
Tempat parkir:
Parkir di pinggir jalan, ada tukang parkirnya kok yang bisa diandelin buat bantu nyari parkir dan bantu parkirin.
Suasana:
Panas, tempatnya penuh, kurang cocok buat kongkow, kecuali lo tega buat ngobrol lama-lama sementara orang lain nungguin lo selesai makan.
Rasa:
Lebih enak dari yang di Meruya, tapi buka berarti yang di Meruya gak enak ya.
Harga:
Standart
Repurchase:
Definitely!

Own it, live it, love it.
Hug, love and kisses.
Sam.

Comments