Sambel Setan Bu Mut - Bendungan Hilir

Balik Shopping Spree di GI, gw dan Scooby-Doo Gank kelaperan, bukannya nyari makan di dalem mall, kita lebih milih buat makan "merakyat", bukan, bukan karena uangnya udah abis, tapi karena gak mood makan makanan mall.

Anyhow, kita makan di Sambel Setan Bu Mut, yang lokasinya gak jauh dari GI.


Di menunya gak di tulisin harganya, karena harganya cenderung naik turun, meskipun tadi gw link ke menu dan harganya, tapi bisa berubah sewaktu-waktu ya gank.


Suasana makan disana ya ala kadarnya makan di pinggir jalan. Cukup panjang ke belakang dan susah banget nyari tempat kosong, padahal gw dateng kesana udah jam 9an gitu.


Coba fokus ke ulekannya deh, gede banget bak rayuan gombal lelaki.



Sambelnya pas gw makan gak seberapa pedes, lebih pedesan cabe-cabean. Tapi kita boleh nambah sambelnya sesuka hati, dan gw nambah sampe 5 piring sendiri.




Gw bosen sama ayam, jadi pesennya ikan, yang banyak mengandung omega 3, biar cerdas dikit.


Lokasi persis:
deket pemadam kebakaran, sebelahnya kalo gak salah inget
Tempat parkir:
parkir di pinggir jalan bos!
Suasana:
  • Banyak live musik,
  • Kalo ujan suka becek,
  • Untungnya gak bau (biasanya pinggir jalan kan suka bau gak jelas gitu),
  • Gak terlalu sumpek karena terbuka,
  • Kebetulan pas dateng gak banyak orang ngerokok.
Rasa:
Semuanya tinggal goreng aja, jadi gak terlalu ketara beda, yg bikin enak sambelnya.
Harga:
Standart kaki 5
Repurchase:
Definitely!

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments