The Container Grill - Serpong

Sebenernya gw berharap banyak sebelum kesini, secara banyak yang review dan tempatnya lucu banget. Emang makanan gak di komentarin enak atau gaknya, mungkin mereka gak mau mencela makanan :"

Sesampenya disini, gw agak bingung karena ternyata tempatnya di lantai 2, lantai 1nya resto yang lain. Akses masuknya bisa dari luar dan dari dalem resto yang lain tadi.

Tempatnya di dalem gak gw foto, karena pas rame, gw gak mau ganggu privacy. di dalem sini ada ruang karaoke, ada minimal pembelian kalo gak salah sekitar 1 juta deh minimal. Jumlah orangnya juga ada maksimalnya, tapi gw lupa.

Tempatnya ada outdoor dan indoor. Kalo siang, tempat outdoornya instagramable banget.

 Adek gw ketiduran di kursi panjang, kalo dari luar, pemandangannya lumayan, ngeliat ke jalan gitu.

Lanjut ke makanan ya... Gw pesen Appetizer

 Cheesy Burger Dip

Kalo gak salah nama menunya itu, di dalemnya macaroni di bungkus tepung, terus ada cheesy dip gitu. Gw sih suka. Meskipun cheesy dipnya lebih enakan Richeese.

Gw pesen steak juga, tapi lupa di foto :P Rasanya enak, tapi sayang dagingnya keras. Padahal udah ok banget kalo dagingnya bisa empuk.

Spaghetti Carbonaranya juga enak. Meskipun gak outstanding.


Mac and Cheese Dog

Kentangnya enak, dalemnya renyah, dalemnya masih lembut. Bunnya biasa aja, Sosisnya enak. Mac and Cheesenya B aja. Overall enak, tapi gak outstanding.






Chocolate Lava

Enak, meskipun udah agak kenyang juga pas makan ini.



Browniesnya standart, coklat yang di platting enak, ada sensasi lengket pas makan s'morenya. Enak.


TCG Lemonades

Rasanya gak bikin perih di perut. Campurannya juga pas.

Menu full bisa diliat disini ya.

Lokasi persis:
Kalo dari arah mekdi (keluar tol), terus aja, pas bunderan yang gede Hypermart, belok kiri, terus pintu masuk pertama. Tempatnya disebrang Hypermart.
Tempat parkir:
Banyak tersedia dan bebas parkir dimana aja, parkir bayar perjam ya.
Suasana:
Enak, AC dingin, suasana juga enak buat ngobrol, foto-foto dan lain-lain. Terutama buat nongkrong.
Rasa:
Menunya variatif dan unik, tapi sayang rasanya tergolong biasa aja.
Harga:
Sekitar 30-50ribuan per porsi.
Repurchase:
Mungkin mau nyoba yang lainnya, suasana udah ok, cuma makanannya biasa aja.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments