Ayam Blenger PSP - Palmerah


Ayam Blenger atau Ayam Geprek emang lagi happening banget lately. Gak sekedar geprek, tapi mereka juga pake keju meleleh di atasnya (additional). Mulai dari Ayam Geprek Mas Eko, I Am Bensu, Ayam Keprambon, dan lainnya.

Kali ini, gw mau cerita soal pengalaman gw makan Ayam Blenger PSP, sesuai sama judulnya. Buat menunya bisa diliat disini. Mulai dari tempatnya yang kecil seuprit, sekarang doi bisa nambah jadi lebih besar lagi ke belakang. Ayam PSP disini bisa di bilang cukup famous di kalangan mahasiswa. Maklum harganya 15rb seporsi dan tempatnya diperkampusan.

Jadi waktu itu gw pernah pesen delivery biasa, bukan via gojek, lamaaa banget sampenya gw inget pesen dari jam 12, baru dateng jam 2. Goks, saking ramenya kali ya? Kalo pesen via gojek lebih cepet dari pesen delivery order biasa. Mungkin tenaga yang nganter juga terbatas.

Tempatnya kurang gitu cocok buat nongkrong, cuma buat makan, udah, cabut. Tempatnya emang kurang gede gitu, panas, dan tempat duduknya juga kurang enak.

Kalo soal harga cukup terjangkau dan setelah makannya juga cukup, gak terlalu kenyang atau kurang laper. Rasanya juga enak, nasinya pulen, gak keras atau bau. Cuma ayamnya kadang suka masih berminyak banget. Kurang lama di tirisinnya.

Overall:

Lokasi persis:
Binus Syahdan lurus ke gang sebelah Indomaret, lurus aja, setelah Ayam Rocky.
Tempat parkir: Parkir di pinggir jalan, ada tukang parkirnya kok yang tiba-tiba muncul pas lo mau keluar. 
Suasana: Panas, tempatnya penuh, sirkulasi udaranya kurang banget, tempat duduknya kayu gitu, bukan tempat hang out.
Rasa: Enak, cuma kadang suka ada yg berminyak banget. 
Harga: Standart
Repurchase: Definitely!

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam. 

Comments