Gincu Mahal Kelakuan Murah



"Boleh belom mandi, asal udah gincuan"
"When your gincu saved you"
"Harga rokokmu masih lebih murah dari harga gincuku"
"Laki-laki gak bisa bedain antara gincu 500k dan 50k"

Gincu atau lipstick emang menjadi salah satu kebutuhan "primer" perempuan belakangan ini bersama dengan alis. Tapi, apa jadinya ya kalo gincu di peperin ke tembok kaya gambar di atas?

Ini kejadian asli pas gw lagi main ke Masjid Universitas Swasta di Jogja. Selesai gw solat, gw ngebenerin Hijab gw di cermin. Di situ gw nemuin hal yang menarik, di sebelah cermin gw nemuin ini. Banyak orang meperin gincunya ke tembok. Entah gimana caranya mereka make gincu, sampe nyisain di tangan atau jari mereka terus meperin sisa gincunya ke tembok. Luar biasanya ada yang protes dengan ngasih tulisan "Gincu Mahal Kelakuan Murah."

Keep your place clean guys. Gw setuju sama kata-kata di atas, percuma pake gincu mahal kalo kelakuan murah.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments