Movie: Thailand Movie Part I (Bad Genius, Heart Attack, The Teacher's Diary, Suck Seed, and The Billionaire)

Film Thailand itu emang terkenal sama lebaynya, tapi gak selebay film-film sinetron Indonesia. Masih batas wajar. Terus filmnya banyak yg menyayat hati dan masih jleb gitu. Bahkan beberapa diantara film-film ini gw nangis ngejer. Nah ini rekomendasi film-film Thailand yang udah gw tonton dan menyayat hati gw:


Film ini emang jenius banget. Di awal ada sentuhan lebaynya bikin geregetan, tapi sisanya gw sampe mau pipis aja ditahan-tahan saking bagusnya film ini (padahal bisa di pause), Terus keren banget. Gw salut sama Lynn, dia bener-bener jujur banget jadi orang. Orang kaya gini udah langka di dunia. Mari kita sebarkan film ini biar makin banyak orang kaya Lynn. Eh btw, Lynn mirip gak sih sama Gani yg AsNTM?



Duration: 130 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 42.35 million
Rotten Tomatoes: 92% dan 93%
IMDb: 7.7




Tadinya di film ini gw kira dia bakalan mati, tapi ternyata gak. Dia bener-bener mencerahkan hati para manusia kalo kesehatan itu penting banget dan gak ada duanya.

Duration: 126 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 2.534.301
Rotten Tomatoes: not available dan 71%
IMDb: 7.9


Lebih ke drama banget sih. Minim komedi. Untuk bahasannya juga lebih ke arah dewasa. Maksudnya bukan berlatar belakang anak sekolah, tapi sebagai orang dewasa.

Duration: 105 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
Rotten Tomatoes: not available dan 95%
IMDb: 7.9


Film tentang cinta, persahabatan, dan kompetisi. Pemainnya ganteng-ganteng. Aneh bin ajaib, dia bisa main alat musik dengan segitu gampangnya padahal gw belajar main gitar segitu susahnya. Komedi dan pengambilan gambarnya gw suka. Lebih dapet dan kerasa ekspresinya. Gw nonton 3x masih aja ketawa.

Peach gantengnya gak ada obat, main jadi jelek-jelek nangis keluar ingus masih ganteng, jadi pemain gitar yang kece luar biasa juga ganteng.


 Source: Bacaan Populer

Duration: 130 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 2.600.673
Rotten Tomatoes: not available dan 81%
IMDb: 7.6


Film tentang perjuangan dan nyari peluang. Gimana bangkit saat terpuruk. Mau gimana pun situasinya, selalu nyari cara buat bangkit lagi. Film ini gak selucu film yang lain, tapi lebih ke serius.
Again, Peach ganteng banget. 

Source: MyDramaList
Duration: 130 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 38.796.264
Rotten Tomatoes: not available
IMDb: 7.9




Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments