Movie: Action Fantasy Part I (Percy Jackson 1, Percy Jackson 2, Planet of Apes Trilogy; Rise, Dawn, and War, Ready Player One, and Brightburn.)

Wanting to watch the action and a fantasy movie?

Rating film ini gak begitu bagus, gw agak setuju sih... I mean mau masuk ke bagian berikutnya gak smooth, kaya tiba2 aja. Atau misalnya Percy latihan 1x udah langsung berani dan bisa. Yaa emang sih ada namanya bakat, tapi gak gitu juga kan...

Sebenernya inti cerita dari film ini bagus, terlepas dari perpindahan dari satu plot ke plot lain kurang smooth, satu plot itu sendiri cukup mateng dan enak buat dinikmatin.

Duration: 119 minutes
Budget: $ 95 million
Box Office: $ 226.4 million
Rotten Tomatoes: 49% dan 53%
IMDb: 5.9




Beda dari film sebelumnya menurut gw, Percy Jackson yg ini lebih mateng dari sebelumnya. Meskipun judulnya agak kurang related menurut gw. Judul sebelumnya The Olympians dan The Lightning Bolt, di film itu emang corenya The Olympians dan The Lighning Bolt. Sedangkan di film ini judulnya Sea of Monsters, tapi tentang Sea of Monstersnya sedikit, ada, tapi bukan core.

Lebih dari itu, perbaikan dari film sebelumnya perpindahan dari satu plot ke plot yg lain bagus dan udah gak kerasa tiba-tiba dan mendadak.


Duration: 106 minutes
Budget: $ 90 million
Box Office: $ 200.9 million
Rotten Tomatoes: 42% dan 55%
IMDb: 5,8



  • Planet of The Apes Trilogy
Film Planet of Apes adalah film trilogy atau film series yang terdiri dari 3 bagian atau episodes atau series. yang pertama Rise, kedua Dawn, dan ketiga War.

Tapi sebenernya film Planet of The Apes yg sekarang ini bukan "original" atau film yang pertama, karena pada jaman dahulu kala, sekitar tahun 70an, Planet of Apes juga pernah ada dan bahkan Quadriology dengan judul (1) Planet of The Apes (1968), (2) Beneath of The Planet of The Apes (1970) (3) Escape from The Planet of The Apes (1971), (4) Conquest of The Planet of The Apes (1972).

Gw belom nonton, tapi kalo dari trailernya, mereka punya benang merah yang berbeda (sebenernya kalo mau disambung-sambungin sih sebenernya bisa-bisa aja) kalo yang dulu ngeliat Planet of The Apes adalah sisi yang jahat dan kita sisi yang baik, sedangkan yang sekarang, hm... nonton aja ya!

Film yang dulu full dimainin sama orang dengan sedikit efek dari komputer dan hasilnya jadul banget, sedangkan film sekarang kayanya 98% CGI, aslinya 2% dan hasilnya bagus banget!!!

Ok, lanjut... untuk film yang sekarang plotnya bagus, suka sedih nontoninnya. Misalnya lo cuma nonton ketiga aja, gak nonton pertama dan kedua sih sebenernya gpp banget dan bisa tetep ngikutin, tapi akan lebih menyenangkan kalo lo nonton ketiganya berurutan biar lebih syahdu aja.

Berikut penilaian dari ketiga film itu.

Duration: 105 minutes
Budget: $ 93 million
Box Office: $ 481.8 million
Rotten Tomatoes: 82% dan 77%
IMDb: 7,6



Duration: 130 minutes
Budget: $ 235 million
Box Office: $ 710.6 million
Rotten Tomatoes: 91% dan 88%
IMDb: 7,6






Duration: 140 minutes
Budget: $ 150 million
Box Office: $ 490.7 million
Rotten Tomatoes: 94% dan 84%
IMDb: 7,4



Gw pernah berandai-andai kalo di masa depan mungkin game semacem ini beneran ada, di film ini, salah satu andaian gw dijadiin film.

Filmnya bagus, smooth banget perjalanannya. Nontonnya enjoy dan animasinya juga keren. Pemainnya gak ganteng? Men... buat di film kaya gini, pemain dengan karakter kaya gini yang dicari!

Duration: 140 minutes
Budget: $ 175 million
Box Office: $ 582.2 million
Rotten Tomatoes: 72% dan 78%
IMDb: 7,6



Pernah nonton superman gak? Pernah gak ngebayangin kalo ternyata superman itu jahat?

Gak usah dibayangin lagi, langsung nonton film ini aja.

Duration: 91 minutes
Budget: $ 6 million
Box Office: $ 30.3 million
Rotten Tomatoes: 56% dan 67%
IMDb: 6,4



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments