Movie: Film tahun 2000an Love Live edition (Serendipity, Love Actually, How to Lose a Guy in 10 Days, The Notebook, and The Proposal)

Biarpun tahun 2000an gak terlalu jauh sama tahun sekarang (2010an), tapi ternyata film-film di era ini bisa dibilang agak sedikit berbeda bahkan ada juga yang berbeda jauhh sama film jaman sekarang lho. Gw aja secara personal ngerasa kalo film ini jadul banget, agak bosen nontonnya, dan terlalu monoton. Tapi bener gak sih kalo semua film tahun 2000an kaya gitu? Here's my personal thoughts and feel free to watch this movie and share yours, too!

Gw bikin 5 list film yang menyangkut tentang love live, enjoy.



Kalian percaya gak sama yg namanya jodoh atau nasib? yang katanya kalo emang ditakdirkan buat kita, pasti akan jadi milik kita? Do you? then should watch this movie.

Duration: 91 minutes

Budget: $ 28 million
Box Office: $ 77.5 million
IMDb: 6,9
Rotten Tomatoes: 59% dan 79%





Penasaran kalo Mr. Bean ngomong kaya apa? Nonton film ini deh..

Film ini ceritain tentang beberapa pemain, beberapa plot cerita sekaligus. Yaaa agak mikir sedikit sih pas nonton karena beda-beda pemain selang-seling langsung gitu. Dari ceritanya sendiri sih gw kurang dapet esensinya, cuma per bagian, ada yg bagus juga.

Duration: 136 minutes
Budget: $ 40 - 45 million
Box Office: $ 248.5 million
IMDb: 7,6
Rotten Tomatoes: 63% dan 72%



yang satu lagi bikin pembuktian kalo dia bia pacaran lama sama perempuan, yang satunya lagi sedang pembuktian kalo dia bisa bikin laki-laki mutusin dia dalam 10 hari.

Satu sisi bertahan semampunya, sisi lain berusaha mendorong jauh-jauh semampunya. Tapi hati gak bisa bohong, they fall in love in 10 days.

Duration: 116 minutes
Budget: $ 50 million
Box Office: $ 117.4 million
IMDb: 6,4
Rotten Tomatoes: 42% dan 77%



Gimana kalo orang kaya sama orang miskin ketemu? Iya, keluarga orang kaya pasti gak setuju, karena si miskin gak fit in sama yang kaya. Mereka miskin karena kepribadian mereka miskin. Bukan karena takdir, tapi emang merekanya aja.

Akhirnya dengan pembuktian panjang, si miskin bisa ngebuktiin kalo dia bisa jadi setara dengan si kaya dan berakhir sampe tua. Ceritanya maju mundur dengan flash back dan masa sekarang. Ketebak di tengah film, dan sedih. meskipun ratingnya biasa aja, tapi film ini kaya semacem "benchmark" buat film drama yang bagus.


Duration: 124 minutes
Budget: $ 29 million
Box Office: $ 115.6 million
IMDb: 7,8
Rotten Tomatoes: 53% dan 85%


Awalnya pura-pura, tapi jadi beneran. Pura-pura mau nikah, eh jadi cinta beneran. Plus, gak semua orang kerja buat cari orang, terkadang ada juga orang yang kerja buat nyari kegiatan.

Duration: 108 minutes
Budget: $ 40 million
Box Office: $ 317.4 million
IMDb: 6,7
Rotten Tomatoes: 44% dan 67%



Own it, live it, love it
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments