Soto Ayam - Sunan Giri

Buat yang doyan berurusan sama BPJS di Sunan Giri, pasti tau banget sama soto ayam ini. Lokasinya persis banget depan BPJS Kesehatan Sunan Giri.

Berhubung gw lagi ribet, jadi gw gak foto-foto banyak kecuali makanan yg gw makan:



Source: Tika Sam's Phone

Wanginya aja udah enak banget, apalagi rasanya. Pake nasi kalo gak salah Rp 15.000,- tanpa nasi Rp 13.000,- tehnya Rp 2.000,- dan kerupuknya Rp 1.000,-, Mantab.

Lokasi persis:

Depan BPJS Kesehatan Sunan Giri

Tempat parkir:

Nebeng di parkiran BPJS atau sebrangnya, jangan parkir paralel ya, nanti digerek. Kecuali motor. Motor mah bebas.

Suasana:

Pinggir jalan dan berangin.

Rasa:

MANTAB

Harga:

Terjangkau antara Rp 13.000,- - Rp 20.000,-

Repurchase:

Pasti banget!! Kalo gw kesini pasti gw bakal beli.

Own it, live it, love it.

Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments