Waroeng Ayam Gimbal - Palmerah

Setelah lama gw "puasa" sekarang gw jajan lagi. Kali ini gw makan makanan yg literally pinggir jalan. Bahkan parkiran pun cuma ada motor dan terbatas. Gw awalnya nyarinya agak kebingungan, katanya depan temprint, pas googling, keliatannya sederetan Anggrek (tempat jualan kue) yaudah gw jalan pelan2 gw sisir, eh ternyata sebrangnya Anggrek!!

Pas mau parkir, agak repot. Baru kali ini gw pengen ada tukang parkirnya, biar bisa gw tinggal doang dan dia yang ngaturin motor gw. Dari luar kesannya gelap, tapi pas udah di dalem, ternyata terang juga. Ini penampakannya kalo dari dalem:

Source: Tika Sam's Phone

Gw mau foto dari luar ke dalem, gak enak karena lagi rame. Jadi... kalian liat di facebooknya aja ya, atau instagram juga ada.

Nah, balik ke menu, yang spesial disini itu ayam gimbal, ini penampakannya:


Source: Tika Sam's Phone

Ayam di gulung telor, kalo kata Eyang gw, kaya ayam sisa, soalnya bentuknya suwiran gitu digeprek. "Gak cantik", katanya.


Sambelnya ada 3 level, 1 - 3 - 5. Gw ambil level 3. Biasa aja sih gak pedes2 banget, tapi gw juga lagi gak mood makan pedes.

Nah, ayam aja harganya Rp15.000,-. untuk nasi, Kalian mau nasi apa. nasi putih, atau nasi kampret. Menu spesial disini, ya nasi kampret. Kaya gini:


Source: Tika Sam's Phone


Harganya Rp 8.000,- buat nasi kampret, dan Rp 5.000,- buat nasi putih. Nasi kampret itu apa? Nasi di kasih cabe.

Rasa sambelnya gimana? Kurang lebih mirip sama sambelnya Pak Gembus, tapi gak pake kacang.

Oh iya, yg gw suka sama Waroeng ini, biarpun pinggir jalan dan harganya juga biasa aja, bahkan suka ada promo-promo, mereka tetep gak pelit. Pasalnya. sedotannya bukan sedotan biasa, tapi sedotan yg di plastikin satu-satu:

Source: Tika Sam's Phone

Terus pas gw cuci tangan, di kasih kobokan dengan jeruk nipis yg gede, bukan ala-ala jeruk nipis aja:


Source: Tika Sam's Phone

Lokasi persis:
Depan Temprint persis.

Tempat parkir:
Cuma ada motor, dan itu terbatas.

Suasana:
PANAS, kalo lagi rame engap banget. Tapi mereka berusaha dengan gambar-gambar temboknya macem-macem biar kita betah disana.

Rasa:
B

Harga:
Biasa, antara Rp15.000,- - Rp30.000,-

Repurchase:
Maybe, tapi via ojol, gw gak sanggup parkirnya.

update, sekitar dua tahun setelah gw makan, tempat ini tutup :( 

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments

  1. Hallo pren...
    Lagi blogwalking sore ni...
    Lagi cari artikel tentang ayam, trs sampai kesini.
    :)
    Mantep tulisannya, ditunggu postingan selanjutnya ya gan.
    Berkunjung balik kesini https://agenzeus.net/tips-langkah-bermain-permainan-sabung-ayam-sv388/ ya sob...

    ReplyDelete

Post a Comment