Sederhana - Tanjung Duren

Kalo lagi siang-siang panas gitu enaknya makan nasi padang pake es teh manis gulanya dikit, pake cabe ijo yang banyak kuah tumpah-tumpah, nasi nambah 2x, lauk segabrek, kurang lebih kaya gini:

Sam's Phone: Nasi padang

Eh kok gw pusing liat gambarnya, komposisinya gak bagus. Ok skip.

Waktu gw nge-BM nasi Padang, gw makan nasi padang di daerah tanjung duren. Rasanya cenderung agak manis, but don't know why, gw makan lahap banget, sampe nambah-nambah, terus gw kalap.

Pas gw makan di warung makan sederhana ini, gw dapet beberapa pelajaran berharga, diantaranya:

  • Gw baru tau kalo ternyata harga 1 porsi nasi, dan 1 porsi nasi tambah harganya beda, dan bedanya lumayan. Pas gw beli 1 nasi tambah, dikasih piringnya kecil. Buat harganya gw cantumin di bawah.
  • Karena cabe ijo gw abis, gw ambil cabe ijo juga yang ada terong, teri, sama petenya. Ternyata itu dianggep sebagai lauk juga, baik.
  • Cabe ijo abis gak abis, dianggep satu porsi, kecuali lauk-laukan kaya otak, ayam, atau kikil, dihitungnya per satuan.
  • Telur gulai disini, sepertinya telur bebek, soalnya rasanya gitu, beda, dan enak.

Gw udah lama banget gak makan nasi Padang di warung sederhana, jadi udah agak-agak lupa dan kalap. Buat temen-temen yang belom pernah makan di sana, atau udah lama gak makan dan pengen makan lagi, makan di Tanjung Duren sini aja, enak lho #NoEndorse

Lokasi persis:
Kalo dari arah KFC Tanjung Duren, posisinya sebelah kanan. Puter balik dulu, kalo dari arah TA, posisinya setelah shop and drive, atau cek di google aja di sini (Karena Warung Padang Sederhananya belom ada di google, gw tagnya Shop and Drive, tapi tempatnya gak terlalu berjauhan kok).

Tempat parkir:

Ada sekitar 3-4 mobil gitu deh, kalo buat motor kayanya luas, nanti abangnya yang bantuin parkir.

Suasana:

Rumah makan Padang pada umumnya, pake AC, ada tempat solatnya, ada toiletnya, sabun cuci tangannya kentel, pelayanannya ramah, kursinya agak keras, bukan tempat nongkrong lama-lama, tapi kalo nongkrong sebentar enak aja sih.

Rasa:

Agak manis, tapi masih bisa diterima.

Harga:

2 nasi 14.000
1 nasi tambah 5.000
1 sambel cabe hijau 7.000
1 sambal goreng teri 16.000
1 gulai otak 17.000
1 telur gulai 8.000
1 ayam cabe ijo 18.000
Total 85.000 + pajak 8.500 = 93.500.
Silahkan tentukan sendiri itu mahal atau murah ya.

Repurchase:

Pastinya!

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments