Jill Beauty Care - Lipmatte

Satu lagi nih lip produk yg finishingnya powdery yg gw "salah" beli. Produk keluaran dari Jill, Indonesia. Gw beli random banget di Century, dipajang di kasir gitu, jadi tergoda buat beli. Kalo kalian mager tapi pengen beli, bisa beli di websitenya Jill Beauty.

Selain lip product, mereka jual mascara, pensil alis, dkk juga. (Gw belom nyoba produk lainnya, tbh). Hasil lipmatte-nya bagus gak? Bagus, gw suka sama warnanya. Cinta banget. Coklat, tapi ada hint orange sedikit. Gw beli yg shade Cocoa btw.

Sam's Phone.

Sama dengan Amalia Cosmetics, hasilnya powdery, tapi gak se-powdery Amalia, but still bikin bibir kering dan pecah-pecah. Tapi bisa banget kok kalo pengen dijadiin blush, bronzer, atau eyeshadow.  Hasilnya lebih banyak yg nempel daripada yg powdery, jadi agak lebih sudah buat di blend, tapi yaa pinter-pinternya aja sih. Nah, gw lebih suka ini dari Amalia kenapa, soalnya kalo Amalia kan bisa kegeser gitu ya, kalo ini tuh kalo udah di "set", nah kalo ini tuh yaudah dia gak bakal kegeser lagi. Sama halnya kaya Amalia juga, pas ngambil dari tube, banyak banget produk yang keluar, jadi biasanya gw peperin dulu gitu sebelum gw pake buat bibir.

Sam's Phone

Oh iya soal packaging belom dibahas! Packagingnya plastik gitu, terus ada tulisan Jill-nya gitu. Gw tbh kurang suka sih sama packagingnya, berisik banget menurut gw. Gw lebih suka yg polos-polos.

Screenshot dari Jill Website

Daritadi gw bahas soal Amalia, buat yang belom nyambung pengen baca review lip Amalia yg Marroco bisa baca di sini ya.

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments