Movie: Cheating Time (Back to The Future, 13 Going On 30, Click, 17 Again, dan 16 Wishes.)

Cheating Time? What it's supposed to mean? Like.. pernah gak kalian sekarang umurnya 17 tahun, besoknya 27 tahun? Atau mungkin sebaliknya? What is it like? Well, this movie would cover you up...
Film tentang orang yang pergi ke masa lalu dan masa depan. Lika-likunya seru banget, biarpun ini film lama, tapi tetep bisa ditonton di masa sekarang (2020)

Runtime: 116 minutes
Budget: $ 19 million
Box Office: $ 389.1 million
IMDb: 8.5
Rotten Tomatoes: 96% dan 94%


Film tentang orang yang berumur 13 tahun tiba-tiba berubah jadi umur 30 tahun dalam sekejap. Tubuhnya umur 30 tahun tapi jiwanya masih berumur 13 tahun.

Not really a fan of this movie, cuma kalian harus belajar buat beradaptasi kaya di film ini. Belajar buat berhati-hati dalam mengambil keputusan, supaya masa depan atau masa lalu kalian gak kelam. 

Runtime: 97 minutes
Budget: $ 37 million
Box Office: $ 96.5 million
IMDb: 6.1
Rotten Tomatoes: 64% dan 70%



Hidup itu kadang emang ngebosenin, dan beberapa orang pengen mempercepet waktu ke masa-masa yang menyenangkan aja. Inti dari film ini, enjoy the moment while you can. Gak usah mau buru-buru, jangan nyia-nyiain waktu juga. Manfaatin waktu sebaik mungkin.

Runtime: 107 minutes
Budget: $ 82.5 million
Box Office: $ 237.7 million
IMDb: 6.4
Rotten Tomatoes: 33% dan 66%



Kalo lo balik ke masa lalu, kira-kira apa yang bakal lo rubah? di FIlm ini tentang seseorang yang udah punya istri dan anak, terkadang dia suka bertanya-tanya apa jadinya kalo dulu dia pilih A daripada B. dan dia kembali menjadi umur 17 tahun di masa sekarang. Jadi masanya sama, cuma dianya aja yang berubah umurnya.

Runtime: 105 minutes
Budget: $ 40 million
Box Office: $ 136.3 million
IMDb: 6.4
Rotten Tomatoes: 56% dan 67%



Be careful about what you wish for. di film ini tentang seseorang yang minta sesuatu dan permintannya jadi kenyataan. Sama halnya dengan doa, kita gak tau doa apa aja yang akan dikabulin, jadi kita harus berhati-hati sama semua doa yang kita ucapkan. Berhubung ucapan itu doa, jadi hati-hati gak cuma saat berdoa, tapi juga saat kita berucap.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: 5.5
Rotten Tomatoes: N/A dan 53%



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments