Movie: Drama Movie Part II (Can You Keep a Secret, Long Shot, Crazy Rich Asians, The Best of Me, Letters to Juliet.)

This is the second part, if you wondering the first part, you can read it here.
Sedih sih, kok film kaya gini ratingnya rendah, padahal film ini banyak direkomendasi sama banyak orang. Sampe akhirnya gw tonton dan gw tau ternyata beberapa bagian di film ini agak kentang, terus too good to be true aja. But anyway, film ini enak kok buat ditonton. yg main ganteng dan cantik, mungkin kalo gak secantik itu, cowonya gak mungkin suka kali ya?

Duration: 95 minutes
Rotten Tomatoes: 38% dan belum tersedia
IMDb: 5,2



Film ini mengangkat tentang tema Feminism, di mana perempuan bisa lho sejajar sama laki-laki, sosok perempuan yang dominan, tapi tetep butuh sosok laki-laki.

Gw antara suka gak suka sih sama film ini, maksudnya suka sama filmnya, tapi kaya kesel aja sama si cowonya. I mean gw juga dominan, tapi ini damn true sih, karena biasanya cowo gw juga yg begini modelnya, dan sebenernya gw capek aja sama yang model begini, gw terkadang butuh sosok yang gw bisa rely kalo gw juga butuh. Eh kok curhat. Hahaha.

Duration: 125 minutes
Budget: $ 40 million
Box Office: $ 52.1 million
Rotten Tomatoes: 81% dan 76%
IMDb: 7,0




Film ini punya latar yg Cinderella menurut gw, di mana si kaya ketemu si miskin yg real life dan suits ke kehidupan sekarang.

Di mana si miskin awalnya susah untuk fit in dan lama-kelamaan dia bisa diterima sama keluarga si kaya, karena dia brings something to the table, and yea. bagus banget.

Duration: 121 minutes
Budget: $ 30 millions
Box Office: $ 238.5
Rotten Tomatoes: 91% dan 76%
IMDb: 6,9


Again, film tentang dua dunia, si kaya dan si miskin. Bersatu, terpisah, bersatu, lalu berpisah lagi. Agak bosen sih nontonnya, tapi Scott (baca, X-Men) ganteng banget sih parah gak ada obat.

Duration: 118 minutes
Budget: $ 26 million
Box Office: $ 35.9 million
Rotten Tomatoes: 9% dan 59%
IMDb: 6,7



Menurut gw jalan ceritanya kecepetan, banyak beberapa adegan yang dicepetin. Jalannya juga mulus-mulus aja, banyak beberapa bagian yg gak masuk akal, tapi kaya... yaudah lah, for the sake of this story, masuk akalin aja.

Duration: 105 minutes
Budget: $ 30 million
Box Office: $ 80 million
Rotten Tomatoes: 41% dan 62%
IMDb: 6,6



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments