Movie: Action Fantasy Part IV (The Incredible Hulk, Jumanji: Welcome to the Jungle, Jurassic World: Fallen Kingdom, Jumanji: The Next Level, Captain Marvel.)

Hi friends, di tread ini gw nulis 5 film tentang action fantasy movie. Film perpaduan antaran film hayalan dan laga. Yaa gak sepenuhnya laga sih, ada juga yang gak.


Komputer dan CGI nya bagus, sama bagusnya kaya ironman (di tahun yang sama), tapi sayangnya ceritanya kurang dalem dan agak kaya setengah hati dibuatnya. Ngerasa juga gak sih?

Duration: 112 minutes
Budget: $ 150 million
Box Office: $ 263.4 million
IMDb: 6,7
Rotten Tomatoes: 67% dan 70%



Gimana ceritanya kalo kita bisa masuk ke dalem game? Kalo kita mati, mati juga di dunia nyata. jadi setiap kesempatan dalam dunia game bener-bener harus kita manfaatin dengan sungguh-sungguh, sama kaya hidup yang nyawanya cuma 1.

Runtime: 119 minutes
Budget: $ 90-150 million
Box Office: $ 962.1 million
IMDb: 6,9
Rotten Tomatoes: 76% dan 87%


Dulu ada film Jurassic Park sampe 3 film, tapi film yang sekarang gw kurang paham sih entah saling berhubungan atau gak, gw gak nonton yang sebelumnya, hehehe. Film yang ini kaya gantung sih sebenernya di awal tapi gak gantung banget. Filmnya sendiri bagus, tapi storyline-nya kurang bagus menurut gw. yg jelas sih gw sedih kalo dinosaurus punah, gw juga gak mau kalo manusia punah.



Duration: 128 minutes
Budget: $ 170 - 187 million
Box Office: $ 1.309 billion
IMDb: 6,2
Rotten Tomatoes: 48% dan 48%


Lanjutan dari Jumanji yang pertama, masih seputar masuk ke dalam dunia game, masih dengan komedi yang sama, masih dengan akting dari para pemainnya yang keren, di mana mereka mungkin harus memainkan jadi beberapa karakter sekaligus dalam satu waktu.

Runtime: 123 minutes
Budget: $ 125-132 million
Box Office: $ 795.8 million
IMDb: 6,8
Rotten Tomatoes: 71% dan 87%


Kalo gw nontonnya bosen, salah gak? Hehe, dia ngejelasin banget tentang kenapa Fury matanya bisa ditutup sebelah, ngasih tau juga kenapa bisa Fury digantiin sama shape shifter, banyak penjelasan kenapa kenapanya di sini.

Duration: 124 minutes
Budget: $ 152 - 175 million
Box Office: $ 1.128 billion
IMDb: 6,9
Rotten Tomatoes: 78% dan 49%


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments