Movie: Nancy Drew 2007 vs 2019 vs Television

Gw gak akan tau Nancy Drew kalo gw gak nonton Riverdale.

Film ini ternyata dibuat 2x tahun 2007 dan 2019 dengan plot cerita yang beda sama sekali. keduanya sama-sama bagus, tapi mana yang lebih bagus?

Biasanya gw kalo review film gak spoiler, tapi khusus di bagian ini, gw spoiler banyak, karena membandingkan. jadi.. gimana ya. hehe


Nancy Drew (2007)

diperankan sama Emma Roberts, film ini agak kurang saling berkaitan satu sama lain, terlalu banyak plot atau bagian yang mau diambil, tapi inti filmnya cuma itu. filmnya yang terlalu luas sebenernya mungkin awalnya ditujukan buat film Nancy Drew kedua dan ketiga, supaya ngembanginnya enak, tapi menurut gw, karena sayapnya terlalu lebar, jadi nontonnya kurang asik. cuma di sisi lain, sayap yang lebar juga menunjukkan film ini kaya dunia nyata aja, dunia kita kan gak cuma itu-itu aja, masalahnya ada banyak.

Karena film ini film anak-anak, jadi gak terlalu banyak mikir dan logika yang harus dipake, filmnya juga kayanya gampang banget dan banyak yang gak mungkin, kaya adegan jatuh dari lantai 2 atau lebih yang sering banget kejadian di film ini.

Yang bikin gw kecewa, di film ini Bapaknya gak terkesan pintar, lebih terkesan gak mau mikir atau kurang makan micin, padahal untuk punya anak kaya Nancy, harusnya Ayahnya juga pinter kan?

Nancy Drew di film ini lebih ke arah feminin.

Runtime: 99 minutes
Budget: $ 20 million
Box Office: $ 30,7 million
IMDb: 5,9
Rotten Tomatoes: 50% dan 59%



Nancy Drew (2019)

Diperankan sama Sophia Lilis (Beverly Marsh kecil di film IT) Berbeda sama Nancy Drew yang 2007, sayap dari Nancy Drew 2019 ini lebih kecil dan lebih masuk akal dan bisa diterima, hidupnya seputar keluarga dan temen.

Filmnya agak sedikit berat untuk anak-anak, tapi tetep dongeng dan penjahat gampang banget ngalahinnya, karena kalo penjahatnya susah ngalahinnya, filmnya lama tamatnya mungkin?

Ayah di film ini juga cerdas, sama kaya anaknya. careless yang dilakukan Bapaknya termasuk wajar kalo orang terlalu capek dan lelah, bisa aja melakukan hal itu. 

Nancy Drew di film ini lebih ke arah tomboy.

Runtime: 89 minutes
Budget: unknown
Box Office: $ 197,892
IMDb: 5,7
Rotten Tomatoes: 67% dan 63%



Btw, Nancy Drew aja versi seriesnya juga. Gw personally belom nonton jadi belom bisa komentar banyak, tapi... here it is...

Nancy Drew (TV Series)

IMDb: 5,7
Rotten Tomatoes: 52% dan 69%


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments