Movie: Tragedy Movie (Jakarta Undercover, Three Billboards Outside Ebbing, Missouri, All Summers End, The Hate You Give, Coyote Lake, cont.)

Pernah nonton film gak, terus abis nonton itu rasanya, "kok tragis banget sih filmnya?" gak harus berarti yang pemainnya langsung mati atau semua karakternya mati semua, tapi kaya sedih... tragis lah. buat yang merasa "kurang bersyukur" sama hidup, nonton ini berasa auto bersyukur sama hidup (mudah-mudahan)



Filmnya bagus banget, bikin geregetan, deg-degannya pas, semuanya pas, sketnya bagus, aktingnya juga bagus, keren banget. Sayangnya trailer Jakarta Undercover yang pertama gak ada, dan yang kedua yang naik ke permukaan. Gw belom nonton yang kedua, tapi yang pertama bagus banget. Tragis. Film ini dibuatnya pasti lama banget, tapi ceritanya "cepet" banget.

Runtime: 100 minutes

IMDb: 6,2

*gw kabarin ya kalo gw nemu trailer film ini*

Ibu dan anak yang gak saling akur, tiba-tiba si anak "pergi" secara tragis, tinggal penyesalan sang Ibu buat ngedapetin "keadilan" buat anaknya. Seorang Ibu yang penuh rasa dendam yang cukup besar ke semua orang di kota yang kecil, semua orang bener-bener ngerasa "kenapa lo gak cerita sama gw" padahal mereka "pergi", dan ketragisan lainnya.

Film ini alurnya lambat banget, dan cukup tragis di semua bagian, buat yang biasa nonton film yang cepet, mungkin kerasa "aneh" dan bosen nonton film ini.

Runtime: 115 minutes
Budget: $ 12-15 million
Box Office: $ 160.1 million
IMDb: 8,2
Rotten Tomatoes: 90% dan 87%



Berawal dari Prank jadi petaka. film ini ngajarin buat jangan sembarangan ngeprank orang, kaya harus liat situasi juga.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: 6,0
Rotten Tomatoes: N/A dan 41%


Mayoritas dan Minoritas itu ada banget. di film ini diceritain gimana rasanya jadi kaum minoritas. mau tau rasanya? gak enak banget :(

Running Time: 133 minutes
Budget: $ 23 million
Box Office: $ 34.9 million
IMDb: 7,4
Rotten Tomatoes: 97% dan 82%


Beneran tragis sih kalo ini... nonton trailernya aja, pasti ngerti.

Running Time: 93 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: 4,8
Rotten Tomatoes: 80% dan 88%


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments