Movie: Puppy Love Indonesia Part II (Remember When, 3600 detik, London Love Story 1, 2, dan 3.)

Another Puppy Love story!!! Who's excited?

Gw kalo punya temen rasanya tabu buat ngenalin pacar gw ke temen-temen gw, bukan tanpa alasan. Tapi supaya gak kejadian di film ini. Kata orang, kalo yakin sama kemampuan lo, gak usah minder, jodoh gak kemana, kalo emang jodoh dia yaudah ikhlasin aja. Tapi akan beda sih kalo udah jadi suami-istri. untung di film ini masih pacaran.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: 6,3



Filmnya agak gengges, udah ketebak ceritanya gimana, tapi alur ceritanya gw nikmatin sih... Meskipun beberapa latar belakang tempat syutingnya agak maksa, mungkin karena keterbatasan budget, jadi beberapa adegan dilakukan di tempat yang sama. But over all bagus kok.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb6,7



  • London Love Story 1 (2016)
Di film ini ngajarin supaya kita gak langsung nuduh orang yang gak-gak. dengerin dulu cerita penuhnya, jangan berasumsi setengah terus sakit hati berkepanjangan sampe gak bisa cinta sama orang lain lagi.

Runtime: 89 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: no rate





Bukan Cinta namanya kalo gak ada cobaannya. Udah, gitu aja sih. Tinggal pilih orang baru atau orang lama. bertahan atau pergi. Dari London Love Story yang pertama, yg kedua ini lebih mateng dan endingnya gak maksa. Bener-bener lebih diupayakan buat bagus.

Runtime: 97 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: no rate





Cinta pasti ada cobaannya, kalo gak dari dalem ya dari luar. Setelah London Love Story pertama cobaan dateng dari dalem, yang kedua dari luar, yang ketiga sekarang dateng dari dalem lagi. Kira-kira bakalan bertahan gak tuh?

London Love Story ketiga mengalami penurunan dari yang kedua, kalo yang kedua udah asik selesainya, yang ketiga masih agak maksa buat selesai banget. Tapi lebih dipersiapkan dan kayanya emang udah dipersiapin dari yang kedua kalo nanti bakalan ada Derbi Romero di bagian ketiga.

Runtime: 90 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown
IMDb: no rate



Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments