Movie: Iflix Original (Posesif, Susah Sinyal, Dua Garis Biru, Terlalu Tampan, dan Ghost Writer.)

Gak cuma Netflix aja yg punya film original, Iflix juga lho. Semua film-film ini gw stream atau tonton gratis di iflix.


Gw pas baca summary ceritanya udah langsung kerasa, eh dulu gw pernah ngalamin yg kaya gini nih...

Filmnya terasa, tapi kurang terasa. gimana si perempuan merasa bersalah kalo laki-lakinya "gagal", gimana dia nyalahin diri sendiri buat kegagalan semuanya, gimana dia merasa harus bertanggung jawab. sebaliknya, gimana laki-lakinya maksain si perempuan harus selalu sama dia, gimaan perempuannya harus buat dia, kalo ada yang menghalangi hubungan mereka, dia gak akan segan-segan buat meng"eliminasi" semuanya.

Pokoknya film ini sebagai alert buat kita semua, baik perempuan atau laki-laki, jangan sampe ketemu orang yang kaya gini, kalo iya... langsung pergi aja, jangan deketin lagi. pergi jauh-jauh :(

Film ini ratingnya 13+, gak mengganggu, tapi butuh kebijakan sih dalam menonton.

Susah Sinyal Runtime: 102 minutes
Budget: unknown
Box Office: 
unknown
IMDb: 7,3




Film tentang Ibu dan Anak. Filmnya kurang dalem, tapi gw nangis di adegan terakhir, yg bagian Ibu dan Anaknya saling terbuka satu sama lain.

Di film ini juga digede-gedein tentang keindahan alam di Sumba. Iya, bener sih, tapi keindahan di Sumba gak segitu di garis bawahi banget, gw agak kecewa.

Untuk jokes-nya, gw suka banget! Lucu semuanya... gemesss...

Runtime: 110 minutes
Budget: unknown
Box Office: 
unknown
IMDb: 7,1



Sebelum film ini pernah ada film serupa judulnya MBA yang dimainin sama Nikita Willy dan Marcel Darwin, waktu itu, film itu bagus banget! meski agak sedikit jorok, tapi gw baper banget nonton filmnya, pengen punya suami kaya Marcell, sayang beda agama (terakhir dia convert ke Islam, tapi gak sama gw juga, hahaha). 

Balik ke film ini, film ini bagus banget dari sisi dialognya, penggambaran filmnya, sudut pengambilannya, ceritanya, naskahnya, pemainnya. semuanya bagus banget. ceritanya gak terasa terlalu lompat dan cepet-cepet. 

Bikin gw pengen nonton 2-3x. gak heran kalo film ini ratingnya tinggi di IMDb.

Runtime: 113 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown

IMDb: 8,1





Film drama komedi ini terkesan lebay di beberapa bagian, tapi di sini serunya. emang tujuannya komedi dan drama juga. Bagus dari sisi filmnya, ceritanya, pemainnya, semuanya bagus. Komedi emang bisa diterima semua orang, tapi ada beberapa yang agak maksa, kaya bagian waktu Bapaknya mengumpat ke orang yang ngasih uang untuk bayar tiket untuk tour ke rumahnya, tapi selebihnya bagus kok.

Runtime: 106 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown

IMDb: 7,0



Literally ghostwriter, man. Filmnya Ge Pamungkas biar gimanapun seremnya, tetep aja lucu. Menghibur banget.

Runtime: 97 minutes
Budget: unknown
Box Office: unknown

IMDb: 6,8


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments