Movie: Film "cepet" Indonesia Part I (Janji Joni, Jakarta Undercover, Hari untuk Amanda, Ritual (Modus Anomali), Move On Aja.)

Biasanya film berceritakan panjang banget, kaya 1 tahun, 2 tahun, 3 tahun, tapi ada lho beberapa film yang berlatarkan 1 hari aja.

Ternyata, 1 hari bisa jadi cerita bagus lho. Kalo lo mungkin dalam 1 hari cuma tidur doang, atau cuma kerja doang, tapi di film-film ini dalam 1 hari dia bisa mendapatkan pelajaran hidup yang akan terus dikenang.


Cerita tentang seorang pengantar film dalam waktu beberapa jam aja jadi cerita keren.

Runtime: 83 minutes
Budget: Rp 3.5 billion
IMDb: 7,6



cerita tentang sisi lain dari Jakarta yang selama ini kita kenal, adegannya cepet banget, bikin geregetan, bikin penasaran, deg-degan, bagus banget filmnya. Oh iya, film ini khusus dewasa ya.


Runtime: 100 minutes
Budget: unknown
IMDb: 6,2

-Gw gak nemu trailernya di Youtube :(-

Beberapa hari lagi mau nikah, terus ketemu mantan pacar yang udah 8 hari pacaran. Awalnya sebel, lama-lama perasaan yang dulu mulai muncul lagi, terus kira-kira mau kembali ke "masa lalu", atau menuju "masa depan"?

Runtime: 102 minutes
Budget: unknown
IMDb: 7,7



Latar belakangnya di hutan, tentang liburan keluarga yang tiba-tiba berubah jadi horor. semoga gw dan keluarga gw gak pernah ngerasain yg kaya gini, Aamiin.

Runtime: 87 minutes
Budget: unknown
IMDb: 5,5
Rotten Tomatoes: N/A dan 55%


  • Move On Aja (2019)
Filmnya bagus, gw suka sama Asmara Abigail di film ini, dia cara ngomongnya emang gak biasa. But for sake of this movie, cara ngomong aneh dia bener-bener pas banget. Uus bener-bener bikin film ini tambah hidup. Film ini juga dewasa ya.

Yang bikin ngena banget di film ini pas Jessica ngomong sama Irwan di akhir film. Kalo orang berhubungan itu untuk saling tumbuh bersama. Kalo gak saling tumbuh, artinya hubungan itu gak sehat.

Runtime: 81 minutes
Budget: unknown
IMDb: 7,4




Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments