Movie: Puppy Love Indonesia Part VI (AADC 1, AADC 2, Aku, Benci, & Cinta, Yowis Ben 2, dan Mantan Manten.)

Puppy love yang beda dari yang biasa, kali ini rekomendasi dari gw tentang puppy love, yang gak menye-menye.


Filmnya logis, tentang persahabatan dan cinta. self-centernya di Cinta. Gak jelimet, gak menye-menye, jelas, dan gak delusional. Wajar kalo film ini digemarin bahkan setelah beberapa purnama berlalu.

Runtime: 112 minutes
Budget: $ 295,000
Box Office: $ 10 million
IMDb: 7,8



Masih seputar Cinta, dan masih seputar Rangga. Kalo cinta lama lo dateng tiba-tiba saat lo udah ada move on dan ada pasangan lagi, lo bakal pilih pasangan lo sekarang atau cinta lama lo?

Film ini nyeritain tentang tempat-tempat wisata di Yogya, yang keren-keren, gak diceritain secara detil sih tentang gimana ke sana, apa aja yang harus dipersiapin kalo ke sana, jadi kita harus nyari tahu sendiri. Over all, bikin mupeng kalo ke sana. Katanya dari semenjak film ini dikeluarin, tempat-tempat wisata yang ada di film ini melonjak drastis pengunjungnya.

Runtime: 124 minutes
Budget: $ 746.000
Box Office: $ 12.50 million
IMDb: 7,4



Film ini diangkat dari cerita novel. Filmnya bagus, kaya lebih dari satu "ending". Gak bosen nontonnya. Buat yang udah nonton The Way I Love You, kalian setuju gak kalo Syifa Hadju lebih cocok buat jadi pemeran tambahan daripada pemeran utama? Atau, dia lebih cocok buat jadi pemain yang menye-menye daripada yang pendiem? Akting para pemainnya bagus-bagus. Same old, same old, tapi gak same old, same old banget.


Runtime: 96 minutes
Budget: unknown
IMDb: 7,6


Filmnya bagus banget! Tentang persahabatan, cinta, tentang gimana orang mau berjuang jadi artis, komedinya dapet, filmnya juga bagus banget. Gw belom nonton yang pertama langsung yang kedua, tetap nyambung tanpa harus nonton yang pertama dulu. Cameonya juga bagus2 lho. Hahahaha.

Runtime: 109 minutes
Budget: unknown
IMDb: 7,3


Bagian awalnya agak-agak cringe dan gak jelas, tapi setelah mulai ke belakang bagus banget. ada CGI sedikit, tapi overall ini drama. Sedih nontonnya. Tentang keikhlasan seseorang terhadap orang yang dia cintai.

Runtime: 102 minutes
Budget: unknown
IMDb: 7,1


Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments