Movie: Surat Cinta Untuk Starla "universe"

Kok gw bilang universe? Karena ternyata gak cuma 1 aja, tapi lebih dari satu, dan gak cuma film aja, tapi short movie di Youtube dan juga lagunya.

Pertama-tama, lagu surat cinta untuk starla keluar tahun 2017 bulan Februari.


Terus ada short movienya di bulan April pada tahun yang sama. Beauty shootnya bagus banget, bener-bener direncanain dengan matang, bagus banget, keren banget, akting para pemainnya juga bagus banget. Kerasa kaya film garapan yang siap ditayangin ke seluruh dunia deh pokoknya.


Ternyata gak sampe di situ aja, tapi ada film bioskopnya yang tayang di Desember pada tahun yang sama. Gila gak? Tapi sayang, menurut gw versi bioskopnya gak sebagus yang di youtube, padahal gw nonton bioskop dulu lho, terus pas liat di youtube tuh kaya, elah, apa sih, eh ternyata bagus!!! Bagusan youtube, pengembangan ceritanya sebenernya udah bagus, tapi penceritaannya agak kurang.

Surat Cinta Untuk Starla The Movie (2017)
Runtime: 104 minutes
IMDb: 7,1


Gak sampe di situ aja, ternyata lanjut lagi ke lagu dan video klip yang berikutnya tahun 2018 di Februari.


Kayanya emang direncanain buat short movienya barengan sama buat video klipnya, soalnya agak nyambung dan keluar berbarengan.


Btw kalian langsung liat di youtube channelnya aja, karena beda dari yang pertama langsung digabungin gitu, bagian kedua, short movie-nya bukti terdiri dari beberapa bagian (chapter) yang gak digabungin satu sama lain.

Gw sih berharap ada lanjutan di youtube lagi, karena endingnya kan dibuat gantung, dan sampe sekarang (2020) belum ada lagi tanda-tandanya bakal berlanjut.

Gimana menurut kalian tentang lagu, short movie, dan filmnya? Mana yang lebih bagus?

Own it, live it, love it.
Hug, love, and kisses.
Sam.

Comments