Evil Dead Movie Review

Ceritanya udah lama gw gak quality time sama adek, terus basa-basi lah gw ngajak adek gw nonton film. terus di iyain :"

dari sekian banyak film yang diliat, adek gw milih pengen nonton Evil Dead. film tentang horror gitu gw pikir, ternyata gore horror. buat yang gak tau, itu kaya film yang potong-potongan tangan, tonjok-tonjokan, banyak kata serapah, terus ada adegan muntah-muntahnya, pokoknya "mengganggu" deh. sepanjang film bakalan, "ew" atau "iiih" gitu pokoknya.

gw nontonnya ngilu-ngilu sih, bahkan rasanya ini film gak abis-abis, kayanya ada aja terus cobaannya. tapi overall, filmnya bagus. film ini berawal dari orang yang mau merebahilitasi dirinya dari penggunaan obat terlarang dengan cara mengasingkan diri di cabin di dalam hutan. karena cabinnya udah lama gak ditempatin dan ditengok, ternyata sempat dimasukin sama orang, dan dipake semacem buat ritual gak jelas. mungkin juga udah kerasukan dari buku mantra jahatnya, salah satu dari orang itu membaca bukunya dan nyebutin mantranya. makanya hantunya keluar dari neraka ke bumi untuk memporak-porandakan isi bumi. beruntung manusia yang gak gampang menyerah saling membunuh satu sama lain (manusia yang kerasukan hantu) termasuk hantu itu sendiri supaya gak menyebar ke belahan dan bagian bumi yang lain.

setelah filmnya selesai, nyisain unsettling feeling atau rasa yang gak nyaman. makanya gak semua orang disarankan nonton filmnya. sehabis nonton ini, gw nonton film yang menyenangkan sekitar 20 menit untuk mengembalikan perasaan gw. setelah itu sih aman-aman aja ya. gak ada rasa aneh atau gimana-gimana lagi.

buat yang mau nonton, sok. tapi harap dimaklumi kalo gak semua orang bisa nonton film ini, terutama karena perasaan tidak nyaman setelah nonton.

Comments