Pengalihan Isu Ketika Ngerjain Tugas

Biasanya kalo ngerjain tugas terlalu lama (bukan karena liat layar laptop/HP ya), mata suka burem dan kusem gitu gak sih? kalo gw sih iya. mungkin karena abis dipake buat konsentrasi kelamaan, jadi pusing matanya. tapi kalo dipake buat nonton sih biasanya baik-baik aja yaaa.

nah gw pengalihannya kali ini dengan beberes lemari gw yang berantakan banget. sebenernya itu gak penting sih, tapi dengan gw beberes, gw jadi nemu buku-buku yang mungkin akan bermanfaat untuk gw pake nulis nanti.

jadi gw keluarin semua isinya, gw pilah-pilah. ternyata yang tadinya berantakan bisa rapi, kaya buku-buku tulis lucu gw punya banyak tapi gak gw pake saking lucunya mau pake aja sayang. selain itu juga biasanya satu buku satu tujuan. tujuannya belom selesai udah ada tujuan baru. makanya bukunya nambah banyak aja terus.

untuk buku-buku pelajaran, gw seneng banget karena udah tersusun dengan rapi antara yang akan gw pake dan gak akan gw pake. yang gak akan gw pake gw masukin ke lemari, begitupun dengan kertas-kertas printan diktat yang sekiranya gak akan dipake dalam waktu dekat gw masukin ke lemari. tinggallah berkas-berkas yang sekiranya akan gw pake dan butuh akses cepat. nah sekarang masalahnya, itu numpuk di lantai broh, berantakan. mau ditaro di lemari udah penuh. eh gak penuh sih, cuma gw kurang suka aja kalo kepisah ini buku-buku yan udah gw kelompokin.

nah, sekarang lemari udah beres, buku udah dikelompokin. now kembali lah ngerjain tugas.

Comments